Rabu, 23 Juni 2010

Berperang di Sawahlunto

Setelah sekian lama hanya bermain simulasi berperang di komputer. Ternyata Allah memberikan kesempatan kepada ku untuk “berperang” di dunia beneran. Beneran tuh??? Iya, tapi bukan perang beneran. Melainkan permainan bernama Paint Ball.

Kemaren aku jalan-jalan ama teman sekelas ke daerah Sawahlunto(ga capek tuh jalan aja??). Di daerah ini ada objek wisata bagus yang direkomendasikan ama temanku, nama tempat wisatanya itu Taman Wisata Kandi. Di sana ada kebun binatang plus outbondnya. Dari sekian permainan yang terhidang, pilihan pertamaku jatuh pada Paint Ball nya. Soalnya permainan seru ini bisa kita ikuti dengan biaya terjangkau. Kalau di daerahku permainan ini sih ada tapi cukup mahal bagiku yang punya kantong pas-pasan.

Ini pengalaman pertama lo. Jadi agak lain nikmatnya. Baru lihat senjatanya aja udah gimana gituh… Apalagi saat udah make kostum dan megang senjatanya langsung. Wuih… bener-bener punya cita rasa yang beda.

Setelah make seluruh perlengkapan perang kita pun dipandu menuju medan tempur yang berlokasi di daerah berbukitan dekat kebun binatangnya. Banyak tumbuhan-tumbuhan hijau dan bangunan sederhana yang membuatnya semakin mirip kayak daerah perang sungguhan. Luar biasa deh pokoknya. Setelah mendengar pengarahan penting dari instruktur perang pun siap dimulai.

Permainan ini telah memberikan keasyikan tersendiri buatku. Paint Ball bukan hanya permainan tenaga tapi juga permainan strategi. Sangat dibutuhkan pemikiran yang cepat dan tepat untuk melumpuhkan lawan. Juga langkah yang cepat dan pasti untuk menghambat pergerakan musuh. Bidikan yang tepat juga dibutuhkan tentunya.

Walaupun aku dah tahu, aku termasuk orang yang dikit mengenai lawan(yakin???). Eh maaf, maksudnya belum pernah. Hehehehe. Malah aku yang sering jadi korban. Dalam beberapa pertandingan tiga tembakan mengenaiku. Di tangan, kepala dan kaki. Parah banget ya.

Pengalaman yang luar biasa. Permainan yang juga luaaaarr biasa. Bener kagum deh. Mudah-mudahan Allah memberikan aku kesempatan lagi untuk berkunjung ke Taman Wisata Kandi. Dan memainkan permainan seru lainnya yang belum sempat aku coba. Dan kembali “berperang” di Sawahlunto. Aamiin.

http://www.taufikmuda.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar