Kamis, 09 Desember 2010

Asal Posting

Maap ya sobat muda semuanya. Postinganku sering gak teratur. Kadang tiap hari, malah udah sebulan lebih belum juga ada postingan terbaru. Maklumlah aku tuh orangnya mut-mutan. Lagi mutnya sehari bisa hampir lima postingan. Tapi kalau lagi gaknya, gak usah dibayangin deh. Satu lagi, aku bukan orang yang mudah dapat inspirasi. Blogger yang lain inspirasi dan ide-ide postingannya selalu mengalir deras. Aku gak kayak gitu. Jangankan mengalir deras, setetes inspirasi aja udah syukur banget. Walaupun begitu, aku akan terus berusaha untuk mengupdate blog ini setiap saat sesuai dengan kemampuanku dan juga kalau Allah mengizinkan.

Okeh, daripada gak ada postingan aku mau berbagi tentang kehidupan aku aja. Walaupun kehidupanku gak unik. Mulai dari mana ya? Oh ya, sekarang ini aku lagi ujian semester ganjil (semeter 5). Tahu kan, gimana kondisi orang kalau lagi dalam masa ujian? Benar!. Pusing en capek bersatu padu mencabik-cabik otak dan fisik seorang pelajar. Walaupun begitu hobiku gak bisa dihalangi oleh ujian ini. Blogging. Aktivitas blogging sedikit banyaknya dapat meringankan beban pikiran dan kelelahan fisik setelah paginya diserang habis-habisan oleh puluhan soal ujian. Huff. Yang jelas aku harus tetap semangat agar aku bisa menggapai cita-citaku. Menjadi penulis dan graphic designer. Do'ain ya.

Untuk malam ini, mungkin dikit itu aja yang bisa saya ketikkan. Selamat malam sobat muda semua. Selamat tidur. Jangan lupa bersihkan kaki sebelum tidur, baca do'a dan usahakan tidurnya mengahadap ke kanan (jangan menelungkup). Daaaa. Assalamu'alaikum.

0 komentar:

Posting Komentar