Senin, 20 September 2010

Datang Kembali

Assalamu'alaikum wr wb.

Wah... Udah lama gak ngeblog nih. Udah kangen ama teman-teman di dunia maya. Gimana kabarnya saudara-saudaraku? Mudah-mudahan gak terlalu buruk ya. Hehehe.

Oya, menyangkut kevakumanku dalam dunia perblogingan belakangan ini bukan gak beralasan lo. Ini semua dikarenakan kesibukkan di dunia nyata khususnya dunia sekolahan, aku gak bisa mengurus blog ini dengan baik. Online sih sering tapi buka blog jarang (intinya malas ngeblog. hehehe). Untuk kedepannya kondisi ini gak akan jauh berbeda, aku mungkin akan lebih jarang mengurus blogku tersayang ini. Walaupun demikian aku akan mencoba semampuku untuk membuat postingan original yang high quality yang bermanfaat buat teman-teman semua.

Udah dulu ya... eh tunggu ada yang ketinggalan! Sekarang ini aku kan sedang duduk di bangku kelas XII SMA. Dan tentu sebagai pelajar SMA mempunyai harapan berkuliah di perguruan tinggi favorit. Iya kan? karena itu aku mohon do'anya ya supaya aku bisa menggapai cita-citaku dan bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

Okey, terima kasih atas 'bengongan'nya membaca blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar