Jumat, 24 September 2010

Corel Draw X5

Hai semuaaa... Karena kasih sayang Allah pada kesempatan kali ini aku mau berbagi sesuatu ama kamu semua. Khususnya para peminat desain grafis. Tapi aku bukan mau ngasih tutorial tentang desain grafis, karena aku sendiri belum master dalam hal ini. Mau tahu apa itu?

Kamu tentu udah kenal ama teman yang baik dalam mendesain grafis vektor. Tahu kan? Itu loh... Corel Draw. Corel Draw sudah diakui sebagai software yang cocok untuk membuat gambar vektor. Keahliannya gak diragukan lagi dalam hal ini. Sudah jadi andalan para graphic designer. Dari awal peluncurannya udah banyak versi yang dikeluarkan. Penyempurnaan demi penyempurnaan terus dilakukan untuk memanjakan para penggunanya. Untuk saat ini yang terbaru adalah Corel Draw X5. Ini versi yang terbaru lho. Corel Draw X5 ini sangat mengesankan (walaupun aku belum pernah nyoba sendiri, hehehe).

Kamu dah punya belom? Bagi kamu yang belum punya gak usah panik ataupun frustasi. Karena seperti yang aku janjikan di awal tadi, aku mau ngasih kamu sesuatu. Sesuatunya itu adalah Corel Draw X5. Mau kan?

Bagi kamu yang mau silahkan download aja Corel Draw X5 di sini:
[Corel Draw X5]
En download juga key generatornya di sini:
[Keygen]

Cara installnya gimana? Jangan tanya ama aku ya. Silahkan belajar sendiri atau tanya teman terdekat. Hehe...

Selamat menikmati. Teruslah berkarya, tingkatkan kreatifitas dan buktikan bahwa kita adalah anak muda yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar